Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lucifer season 6 kapan tayang ? ini jawabannya

 

Lucifer season 6 kapan tayang

Para pecinta film serial tentu sudah tidak asing lagi dengan serial lucifer yang di tayangkan oleh netflix, nah saat ini serial lucifer sudah masuk ke season 5, dan di akhir ceritanya lucifer sebagai anak paling kecil dari tuhan mengambil alih peran tuhan dengan mengalahkan saudara kembarnya yaitu michael yang juga di dukung oleh beberapa malaikat, tentu para penonton serial fiksi ini bertanya-tanya apakah ini akhir dari perjalan film serial lucifer atau adakah kelanjutannya? nah inilah informasi serial selengkapnya.

Pertanyaan Lucifer season 6 kapan tayang atau lucifer season 6 kapan rilis banyak di tanyakan juga oleh teman-teman masbilal, dan apakah film serial ini akan seseru cerita dari season sebelumnya? nah sebelum menjawab lucifer season 6 kapan tayang berikut informasi yang masbilal terima dari beberapa sumber, untuk pemeran dari season 6 selain Tom Ellis yang akan kembali berperan sebagai Lucifer yang sudah terkonfirmasi adalah sebagai berikut :

  1. Lauren German masih akan berperan sebagai Chloe
  2. Lesley-Ann Brandt masih akan berperan sebagai Mazekeen atau Maze
  3. Rachael Harris masih akan berperan sebagai Linda Martin
  4. Aimee Garcia masih akan berperan sebagai Ella Lopez
  5. Scarlett Estevez masih akan berperan sebagai Trixie Espinoza
  6. dan tentu saja DB Woodside masih akan berperan sebagai Amenadiel

Ternyata tidak ada perubahan dari para pemain utama dari serial ini, akan tetapi Dan Espinoza yang di perankan oleh Kevin Alejandro mengatakan bahwa season 5 mungkin bukan season terakhir para penonton akan menyaksisan tokoh Dan, nah hal ini menjadi teka teki apakah karakter Dan akan kembali muncul di season 6 mengingat amenadiel mengatakan bahwa Dan saat ini tidak berada di surga.

Bagi anda yang belum nonton film serial ini masbilal merekomendasikan anda untuk menonton film serial ini karena cerita nya meskipun fiksi tapi cukup menarik untuk di tonton, anda bisa menonton film serial lucifer ini di netflix, jika bingung caranya anda bisa mengklik tautan ini.

Dan untuk pertanyaan kapan lucifer season 6 akan tayang menurut sumber dari whatson metflix kemungkinan Lucifer season 6 akan tayang di awal tahun 2022.


Posting Komentar untuk "Lucifer season 6 kapan tayang ? ini jawabannya"