Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Si Karimatik Charlie Wade BAB 21

 
si karimatik charlie wade bab 21

 
Ini adalah sebuah cerita novel si karismatik charlie wade bab 21, karena banyaknya yang meminta masbilal untuk mengupload cerita ini maka masbilal tulisin deh di sini...
 
Si Karisma Charlie Wade BAB 21
 
Di mata semua orang yang luar biasa, Charlie perlahan berdiri.
Mata seluruh ruang perjamuan terfokus padanya dalam sekejap.
"Charlie, apa yang kamu lakukan! Duduk!" Elaine dengan cepat mengingatkannya dengan ketakutan.
Dia tidak melihat pada kesempatan apa itu! Ada begitu banyak pria besar yang hadir, tidak ada yang berani berdiri, kamu Charlie adalah menantu yang boros, apa yang membuatmu berpikir yang menjadi pusat perhatian saat ini adalah untukmu?
Fred dan Gerald juga saling pandang, diam-diam berkata dalam hati mereka, sial, ketua Emgrand Group benar-benar dia, kan?
Tapi kemudian, keduanya menggelengkan kepala lagi.
Mustahil, jika dia benar-benar ketua Emgrand, bagaimana dia bisa dimarahi oleh Elaine?
“Apa yang kamu sampah! duduklah di tempatmu! ” Harold berteriak dari atas panggung dengan wajah gelap.
Charlie menatapnya dengan dingin, lalu berjalan langsung ke Doris Young, sama sekali mengabaikan tatapan ngeri semua orang, dan membisikkan beberapa kata di telinganya.
Sambil mendengarkan, Doris Young mengangguk sedikit.
Adegan ini membuat hati semua orang menegang seketika.
Doris Young! Wakil ketua Emgrand Group, keindahan Aurous Hill City yang terkenal! Charlie, menantu yang boros, bagaimana dia bisa mengenalnya? Dan terlihat seperti ini, hubungan antara keduanya terlihat cukup bagus.
Setelah berbicara, Charlie melangkah keluar dari aula terlepas dari pandangan semua orang, fokus padanya, dia pergi mengejar Claire.
Tapi Doris Young berdiri, melangkah ke atas panggung, mengambil mikrofon, dan berkata di depan mata semua orang: “Halo semuanya, ini Doris Young. Mr Charlie berada di luar venue sebelumnya dan bertemu dengan ketua kami. Dia memberiku dunia. "
Ketika semua orang mendengar bahwa Charlie bukanlah ketua Emgrand, mereka lega.
Fred White menghela nafas lega dan berbisik dengan jijik: “Hanya saja dia pernah bertemu seseorang, jadi dia berusaha mati-matian untuk menipu asisten itu. Benar-benar sampah. ”
Gerald White mengangkat bahu dan berkata sambil tersenyum: "Beginilah orang kecil itu."
Kali ini, Doris Young di atas panggung melirik Nyonya Willson, wajahnya berubah dingin: "Ketua meminta saya untuk memberi tahu Anda."
“Mulai sekarang, Emgrand Group mengakhiri kerjasamanya dengan Willson's, dan kontrak yang ditandatangani dinyatakan tidak sah!”
"ledakan!"
Kerumunan itu meledak dalam sekejap, dan tidak ada yang menyangka Doris Young akan mengatakan hal seperti itu.
Perubahan mendadak ini membuat semua orang tercengang.
Nyonya Willson yang tua langsung memucat dan bertanya dengan penuh semangat, “Wakil ketua yang terhormat, apa ini? Apakah ada sesuatu dalam keluarga Willson kita yang salah? ”
Hari ini, dia mengundang semua orang di Aurora Hill dengan reputasi yang baik, berharap mengambil kesempatan ini untuk menjadi terkenal di Aurous Hill.
Jika di bawah pengawasan semua orang, keluarga Willson akan diinjak-injak jika mereka bekerja sama.
Doris Young berkata: “Proyek ini awalnya persetujuan ketua kami Nona Claire sebelum bekerja sama dengan Anda, tetapi Anda membuat klaim sendiri dan meminta orang yang tidak dapat dijelaskan untuk bertanggung jawab atas proyek ini. Maaf, kami tidak menerimanya! ”
Setelah berbicara, Doris Young meletakkan mikrofon dan berjalan keluar pintu tanpa menoleh ke belakang.
Wajah Nyonya Willson tua pucat, dan dia merosot ke atas panggung sesaat.
Dia tidak pernah membayangkan bahwa kepintarannya yang sesaat akan merusak kesempatan emas ini untuk selamanya!
Seandainya dia mengetahui situasi ini sejak lama, dia tidak akan mengizinkan Harold menggantikan jabatan direktur Claire.
Harold juga sangat bingung kali ini, ada apa? Tampaknya Doris Young sengaja mengincarnya, dan dia bahkan tidak menyinggung perasaannya!
Harold tidak bisa menahan diri untuk bertanya kepada Nyonya Willson Tua: "Nenek, pengangkatan direktur telah diumumkan, Anda tidak akan menyesal?"
Nyonya Willson tua berjuang untuk berdiri, mengangkat tangannya dan menamparnya, dengan marah memarahi: "jalang, Anda masih tidak ingin ketinggalan jabatan direktur, bahkan pada saat seperti itu!"
 
Nah itulah cerita si karimatik charlie wade bab 21, bagaimana menurut teman-teman apakah perlu di lanjut ceritanya?

Posting Komentar untuk "Novel Si Karimatik Charlie Wade BAB 21"