Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Dan Dollar Terbaru Dan Terupdate

15 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Dan Dollar Terbaru Dan Terupdate

Aplikasi-aplikasi yang hari ini banyak beredar di smartphone baik itu android maupun apple dapat membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan atau penghasilan sampingan. Kami telah mengumpulkan 15 aplikasi penghasil uang rupiah dan dollar terbaru dan terupdate yang bisa digunakan oleh siapa saja untuk mendapatkan uang tunai tambahan.

15 aplikasi penghasil uang

Anda sudah melakukan segalanya mulai dari berkirim pesan, internet sampai transaksi perbankan melalui smartphone anda. Jadi mengapa anda tidak menggunakan ponsel untuk mendapatkan uang juga?

Aplikasi penghasil uang yang tercantum di bawah ini pada umumnya tidak bisa membuat anda langsung kaya dalam waktu singkat. Tetapi banyak aplikasi ini yang bisa memberi anda cara untuk bisa mendapatkan sedikit uang ekstra. tetapi jika anda berniat untuk memulai bisnis dari nol, anda bisa mengklik link ini

1. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards

Inilah aplikasi survei dari google yang memungkinkan Anda mendapatkan survei seminggu sekali. Dengan adanya aplikasi ini, anda bisa mendapatkan hadiah yang dapat anda gunakan di Google App store. Survei yang di berikan umumnya cukup singkat, dan dapat mencakup berbagai hal seperti menilai rating iklan yang berbeda.

2. Swagbucks
 
Swagbucks merupakan salah satu aplikasi penghasil uang sampingan. Anda dapat menggunakan Swagbucks sebagai aplikasi, bukan hanya di komputer Anda. Seperti banyak aplikasi-aplikasi lain yang ditampilkan di sini, aplikasi ini akan memberi anda notifikasi atau pemberitahuan ketika anda sudah berhak mengikuti survei atau menyelesaikan tugas-tugas berbayar lainnya.

3. eBates
 
Aplikasi cash back ini memungkinkan anda untuk mencari hadiah, kupon, dan juga kode promo. Jika anda seorang yang sering berbelanja online seperti di ebay maka menginstal eBates dapat membantu Anda menghemat biaya belanja anda. Aplikasi ini juga bisa memberi Anda notifikasi / pemberitahuan push tentang adanya penawaran dan penjualan baru.

4. Grab / Gojek
Grab / Gojek

Anda harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan uang dengan aplikasi ini. Tetapi mengemudi motor/mobil menggunakan Grab/Gojek bisa menjadi pekerjaan rutin jika anda siap untuk bekerja cukup keras. Masih banyak orang yang beranggapan bahwa aplikasi hail ride seperti grab / gojek adalah aplikasi tambahan pendapatan sampingan tetapi saat ini cukup banyak juga yang menjadikan Grab /Gojek ini sebagai pekerjaan utama, bagi anda yang memang memiliki pekerjaan utama seperti bekerja di perkantoran mungkin bisa mempertimbangkan untuk mendaftar dan anda mungkin dapat mengambil tumpangan dalam perjalanan berangkat atau pulang dari tempat kerja.

5. Http://www.surveysonthego.com
 
Ini adalah aplikasi penghasil uang dari survei yang memungkinkan anda untuk mengisi dan mengatur profil anda kemudian mengambil survei yang tersedia di mana nanti anda akan dibayar setelah mengisi survey dan mencapai minimum paymentnya. aplikasi ini memungkinkan Anda menilai pengalaman belanja atau produk bahkan meninjau film atau acara TV. Anda akan langsung mendapatkan dolar pertama anda segera sesaat setelah anda mengunduh aplikasinya.

6. Money Machine

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi lain yang berfokus pada survei tetapi aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk menghasilkan uang dengan menonton video dan menyelesaikan tugas-tugas online kecil lainnya. Aplikasi ini akan memberi tahu kepada anda ketika ada penawaran yang bisa anda selesaikan. Anda juga bisa dapat mentransfer hadiah uangnya ke akun PayPal anda.
 
7. iPoll
 
Aplikasi ini akan memberi anda notifikasi ketika anda memenuhi syarat untuk mengambil salah satu survei berbayar. Anda dapat mengatur profil data anda sebelumnya dan kemudian mendapatkan pemberitahuan untuk mengikuti survei jika ada survey yang sesuai dengan profil anda. Anda juga dapat melakukan review produk yang sednag di jual, menjadi seorang pembelanja rahasia, atau bisa juga menguji beberapa iklan. Anda akan mendapatkan uang sebagai reward atas kontibusi anda.

8. Foap

Jika anda hobi mengambil foto di smartphone anda, Foap dapat membantu anda untuk menjadikan hobi anda tersebut menghasilkan uang. Anda dapat menjual foto Anda ke organisasi dan individu di seluruh dunia. Anda dapat menjual foto-foto yang sudah Anda miliki dalam sebuah portofolio online. Foap memungkinkan anda untuk mencairkan penghasilan yang anda dapatkan melalui PayPal.

9. OLX
OLX

Inilah cara lain untuk menjual barang-barang yang sudah tidak diinginkan dengan mudah. Cukup unduh aplikasinya, lalu anda pun bisa langsung menjual apa saja. Aplikasi penghasil uang ini dibuat untuk penjualan barang-barang anda dan anda juga bisa dapat menemukan barang-barang bayi dan anak-anak, pakaian, elektronik, dan banyak lagi. catatan untuk transaksi di olx adalah selalu bertemu dengan pembeli dan jangan pernah tergiur untuk membeli sebuah barang yang murah tetapi anda harus melakukan dp (down payment) / uang muka terlebih dahulu.

10. Tokopedia / Bukalapak / Shopee
 
Dengan aplikasi ini, Anda bisa menjual barang baik baru ataupun bekas atau bisa juga anda menjadi reseller dari barang-barang yang ada di toko-toko lain yang sudah mendisplay jualannya dengan cara menawarkan produknya di media lain seperti facebook/instagram.

11. Tap Cash Rewards
 
Anda bisa menghabiskan waktu dengan aplikasi ini sekaligus mendapatkan uang saat anda melakukannya. Dengan menginstall aplikasi penghasil uang ini, Anda dapat mencoba aplikasi dan game atau bisa juga menonton video untuk mendapatkan hadiah yang dapat anda cairkan uangnya melalui PayPal.

12. Bookscouter
 
Aplikasi buku ini memungkinkan anda untuk menemukan harga eceran untuk buku-buku bacaan dan buku teks bekas. Cukup gunakan kamera ponsel Anda untuk mengambil gambar ISBN buku, dan Anda akan melihat berapa harganya saat ini secara online. Aplikasi penghasil uang ini adalah aplikasi yang hebat jika Anda ingin menguangkan buku pelajaran perguruan tinggi bekas anda atau jika anda berniat untuk berbelanja buku-buku bekas.

13. Snapwire

 
Aplikasi ini memungkinkan anda menghasilkan uang dari foto smartphone anda. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk membuat portofolio dan juga berbagi foto dengan siapa pun yang anda inginkan. Aplikasi ini juga bisa memberikan pemberitahuan tentang permintaan yang mungkin dapat Anda penuhi.


14. Fiverr

Fiverr

Aplikasi penghasil uang rupiah dan dollar ini memungkinkan anda untuk bekerja paruh paruh sesuai dengan kemampuan yang anda miliki, anda dapat menemukan pekerjaan sebagai asisten virtual, penulis, pembuat logo, atau pengembang web. Anda juga dapat mengatur aplikasi untuk mendapatkan pemberitahuan informasi pekerjaan dan banyak lagi.


15. Clixsense

ClixSense adalah sebuah portal penyedia layanan survey market research terpercaya dan memberikan bayaran kepada para peserta survey-nya. sampai sejauh ini, ClixSense telah memberikan lebih dari $33 juta Dollar Amerika kepada para peserta surveynya. Dan hal ini terus bertambah demi tujuan mereka menjadi peneliti pasar yang paling depan.

Nah itulah 15 aplikasi penghasil uang rupiah dan dollar terbaru dan terupdate apabila ada tambahan nanti akan masbilal tuliskan kembali di halaman ini, jika ada pertanyaan silahkan di tuliskan di kolom komentar dan jika di rasa bermanfaat silahkan untuk di bagikan. Terima kasih

Posting Komentar untuk "15 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Dan Dollar Terbaru Dan Terupdate"