Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Berlangganan Netflix Dan Cara Nonton Netflix Di Indonesia

Cara Berlangganan Netflix Dan Cara Nonton Netflix Di Indonesia

Berlangganan layanan video streaming Netflix mungkin menjadi salah satu alternatif hiburan bagi para penggemar film, di Indonesia sendiri sudah banyak yang berlangganan layanan ini dan mungkin juga ada beberapa orang yang baru mulai menggunakan Netflix Indonesia masih bertanya tentang cara berlangganan netflix dan cara menonton netflix di Indonesia dan kali ini Masbilal akan menuliskan beberapa cara-caranya.

Sebagai informasi netflix adalah sebuah layanan aplikasi video streaming online di mana dengan mengakses netflix kita bisa menonton ribuan netflix movies yang disediakan bagi para penggunanya mulai dari film-film dulu maupun film-film baru tetapi harap di catat kalau untuk film-film yang baru release di bioskop mungkin dibutuhkan jeda beberapa bulan sampai filmnya masuk ke dalam daftar tayang netflik tapi ada juga beberapa film yang memang tidak ada di netflix indonesia sama sekali mungkin karena berhubungan dengan royalti ataupun hak exclusive film tersebut.

Jika anda memang berencana untuk berlangganan maka MasBilal akan menginformasikan cara berlangganan netflix dengan menginformasikan paket apa saja yang tersedia, Netflix memiliki 3 paket berlangganan yaitu itu paket basic, paket standar dan juga paket premium. Saat ini penggunaan netflix di dunia sudah mencapai 140 juta orang tiap bulan dan juga semua pelanggannya memiliki kebutuhan yang berbeda dalam berlangganannya. 

1. Paket Berlangganan Basic Netflix
Paket Berlangganan Basic Netflix

Jika anda tertarik hanya untuk menonton dan tidak memiliki kecepatan koneksi internet yang sangat cepat yang mengharuskan anda untuk menstreaming sampai kualitas HD maka mungkin paket basic adalah yang paling cocok bagi anda. Paket basic ini menawarkan ratusan judul film yang di siapkan di servernya, kita memiliki akses ke dalam film dan TV serial tetapi dengan sedikit pembatasan. 

Pembatasan paket basic ini adalah anda tidak akan mendapatkan kualitas gambar HD atau ultra HD di paket berlangganan ini tetapi jika anda memiliki koneksi internet yang pas-pasan maka paket ini yang cocok untuk anda ambil dan harap di ingat juga karena daftar film yang di suguhkan ini adalah film-film dulu sampai film terbaru mungkin beberapa film-film lama memang hanya menyediakan filmnya dalam bentuk SD atau standard-definition sehingga kalaupun anda berlangganan paket premium tetap saja gambar yang di tampilkan adalah gambar SD seperti serial tv friend atau serial The Office dan kekurangan dari paket basic juga hanya memperbolehkan kita untuk mengakses dari 1 device saja jadi kita tidak bisa menggunakan multiple device dalam satu waktu. Jadi jika televisi dalam anda sedang menggunakan netflix indonesia maka saat itu anda tidak bisa mengakses akun netflix anda digunakan di handphone. 

Harga berlangganan paket basic netflix $ 7.99

Oh iya netflix selain bisa di akses via smart TV netflix juga bisa di akses via apliasi Netflix Android/Iphone di mana kita bisa menikmati layanan streaming langsung via handphone juga

2. Paket Berangganan Standar Netflix

Paket Berangganan Standar Netflix

Paket kedua dari netflix yaitu paket standar paket dimana paket standar ini hampir sama dengan paket basic dimana kita bisa mengakses secara tak terbatas perpustakaan film dan serial TV yang di miliki netflix, kelebihan paket standar dari paket basic adalah kita bisa menonton dengan kualitas HD atau high definition 720p atau 1080p dan tentu saja dengan kualitas gambar lebih baik kita harus siap juga dengan kecepatan internet yang lebih cepat.

Kelebihan lainnya dari paket standar netflix adalah kita bisa menggunakan dua layar sekaligus dalam satu waktu, jadi kita bisa menggunakan handphone dan televisi dalam satu waktu untuk mengakses netflix sedangkan untuk kekurangan dari paket standar yaitu jelas harganya lebih tinggi daripada pakai basic dan belum memberikan kualitas gambar Ultra HD atau 4K dan tentu saja kita harus meningkatkan kecepatan internet kita

Harga berlangganan paket standar netflix $ 9.99

3. Paket Berlangganan Premium Netflix 
Paket Berlangganan Premium Netflix

Untuk paket ke-3 di netflix adalah paket premium dimana paket ini cocok untuk penggunaan keluarga dan juga untuk para pengguna yang memiliki keinginan untuk menonton denagn gambar yang lebih baik. Kenapa disebut gambar yang lebih baik? karena dengan paket netflix premium ini kita akan disuguhi dengan gambar ultra HD streaming dan juga tampilan gambar yang menampilkan kualitas 4K tetapi jika kita tidak memiliki 4K TV ataupun 4K Monitor maka hal ini juga pemborosan karena gambar yang akan kita nikmati masih kualitas HD.

Kelebihan dari paket premium netflix ini juga kita bisa menjalankan sampai 4 streaming sekaligus atau login di 4 device sekaligus dalam satu waktu tetapi yang jelas dengan banyaknya kelebihan juga mengakibatkan harga berlangganan juga lebih tinggi.

Harga berlangganan paket premium netflix $ 11.99 


Untuk cara nonton netflix di Indonesia saat ini beberapa internet provider Indonesia sudah memperbolehkannya para penggunanya untuk dapat langsung mengakses netflix baik dengan Android TV maupun dengan smartphonenya, beberapa waktu lalu sempat indihome Telkom tidak bisa mengakses tetapi saat ini menurut kabar terakhir yang masbilal terima dari teman katanya sudah bisa diakses juga visa indihome tetapi jika provider internet yang anda pakai masih belum memperbolehkan akses langsung ke netflix mungkin salah satu solusi bagi para penggunanya adalah menggunakan VPN sebagai cara nonton netflix di Indonesia

Berlangganan netflix sebetulnya ada paket berlangganan free/gratis subscribe selama 1 bulan khusus bagi para pengguna baru. Jadi jika anda pengguna baru dan berencana untuk menggunakan netflix kita bisa membuat akun baru yang tentu saja meskipun gratis kita tetap di minta unttuk memasukkan data kartu kredit dalam pembuatan akun nya nanti setelah akun berhasil di buat maka kita akan diberikan akses akun netflix premium plan atau akun tertinggi ya mungkin sebagai media promosi juga agar kita terbiasa dengan gambar-gambar yang sangat jernih dan jelas sehingga di bulan selanjutnya kita akan memeprpanjang paket premium ini tetapi jika bulan keduanya kita merasa kita cukup dengan pakeyt basic maka tinggal kita turunkan paket berlangganannya menjadi basic/standar.

Beberapa saat lalu masbilal sempat berselancar di beberapa marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak ternyata di sana juga ada beberapa penjual yang menjual akun netflix ya mungkin itu bisa menjadi salah satu alternatif jika anda ingin mencoba untuk menggunakan layanan netflix tetapi belum memiliki kartu kredit.

Nah itulah beberapa tulisan tentang cara berlangganan netflix dan cara nonton netflix di Indonesia Jika ada pertanyaan, kritik ataupun saran silahkan tuliskan di kolom komentar di bawah. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara Berlangganan Netflix Dan Cara Nonton Netflix Di Indonesia"