Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Nama Aplikasi SMS Gratis Tanpa Pulsa (Pakai Kuota)

Daftar Nama Aplikasi SMS Gratis Tanpa Pulsa (Pakai Kuota)

Daftar Nama Aplikasi SMS Gratis Tanpa Pulsa (Pakai Kuota) - Meskipun untuk beberapa kalangan pengiriman pesan dengan SMS bisa di katakan "Jadul / Zaman old / old style" tetapi jangan salah pengiriman pesan dengan metode ini masih bisa di katakan menjadi salah satu fitur paling penting dalam berkomunikasi selain telepon, karena kalau sudah berbicara instant messenger seperti Whatsapp, BBM, Beetalk, Wechat, line, dll belum tentu aplikasinya di miliki oleh lawan komunikasi kita dan kadang meskipun lawan komunikasi kita menggunakan instant messenger yang sama ada kemungkinan bahwa lawan komunikasi kita sedang kehabisan kuota internet, tidak ada sinyal internet atau bisa juga aplikasinya sedang eror atau tidak bisa berfungsi dengan baik, nah karena alasan itu maka kali ini masbilal akan coba membagikan informasi tentang daftar nama aplikasi SMS gratis tanpa pulsa (Pakai Kuota).

Untuk daftar aplikasi sms gratis yang akan masbilal bagikan infonya sementara akan di fokuskan di smartphone bersistem operasi android alasannya karena saat ini masbilal sendiri tidak menggunakan sistem operasi apple jadi takutnya aplikasi ini tidak terdapat di appstore. untuk pengiriman smsnya sendiri tidak membatasi hanya operator yang sama karena ada beberapa aplikasi juga yang bisa mengirimkan sms dengan operator yang berbeda. 

CATATAN:
Harap di ingat semua aplikasi ini menggunakan kemampuan internet dalam mengirimkan pesannya jadi pastikan quota anda masih ada dan biasanya semua pesan yang di kirimkan nanti akan di terima oleh lawan komunikasi anda bukan berasal dari nomer anda (nomer acak / nama aplikasi) jadi selalu cantumkan nama pengirim di akhir smsnya agar penerima sms tidak bingung.
 
 Dan inilah daftar nama aplikasi sms gratis tanpa pulsa nya :

1. Text Me - Free Texting & Calls

Text me memberikan layanan gratis SMS, Telp HD dan Video Calls ke lebih dari 40 Negara di dunia, untuk layanan telp nya suara yang di hasilkan cukup jernih. Aplikasi ini sendiri sudah di unduh sebanyak 10 juta kali, ukuran aplikasi sebesar 30MB dan di beri rating 4.2 oleh 329.508 penggunanya. Untuk penggunaan pengiriman SMS tak terbatas (unlimited) aplikasi ini membebankan biaya berlangganan perbulan dengan biaya sebesar $2.99.

2. SMSIn

SMSIn adalah salah satu aplikasi karya anak bangsa, aplikasi ini di buat oleh Habibihza dengan besar aplikasi yang hanya 1,9 MB, aplikasi ini sudah di download sebanyak 500 ribu kali dan mendapat rating sebanyak 4.4 dari 11.363 pengguna. Aplikasi ini salah satu aplikasi yang masbilal rekomendasikan untuk di gunakan, belum di ketahui berapa batasan sms perhari yang bisa di kirimkan tetapi yang jelas sms yang di kirim akan berasal dari nomer acak jadi pastikan anda menulis nama pengirim agar penerima sms tidak bingung.

3. SMS Gratis Seluruh Indonesia


Nah ini ada lagi aplikasi sms gratis dari dalam negeri, aplikasi ini di kembangkan oleh Payuterus Media, dengan jumlah download perhari ini mencapai 100 ribu kali, besar aplikasinya hanya 1,3 MB dan rating aplikasi yang di berikan para pengguna sebesar 4,1 dari 4.507 orang.

Untuk operator yang bisa di jangkau hampir semua operator baik itu operator GSM maupun operator CDMA, tampilan yang di tawarkan juga cukup simple dan kecepatan pengiriman sms pun lumayan cepat

4. Nextplus

Aplikasi sms gratis selanjutnya adalah nextplus, aplikasi ini seudah di download sebanyak 5 juta kali dan space yang di butuhkan untuk menginstall aplikasi ini sebesar 25 MB, rating yang di berikan oleh para penggunanya sebesar 4,1 dari 85.902 pengguna. untuk kemampuan lainnya selain sms Nextplus juga memberikan pengalaman menelpon dengan suara yang cukup jernih dan seperti biasa ada iklan yang  bisa di hapus dengan cara membeli paket aplikasinya.

5. FreeSMS

Aplikasi ini di keluarkan oleh QBE Soft dari india dan sudah di download sebanyak 100 ribu kali, space yang di butuhkan sebesar 2,5 MB dan aplikasi ini juga mendapat rating sebesar 3.7 dari 4.640 pengguna.

Nah itulah beberapa daftar aplikasi sms gratis tanpa pulsa (pakai kuota) yang masbilal kumpulkan datanya dari aplikasi android, apabila ada pertanyaan atau hal yang ingin di tambahkan silahkan mengisi kolom komentar di bawah. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Daftar Nama Aplikasi SMS Gratis Tanpa Pulsa (Pakai Kuota)"