Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun

Ucapan ulang tahun atau ucapan selamat ulang tahun terkadang merupakan hal yang simpel tapi lumayan sulit juga saat pemilihan rangkaian katanya, terkadang kita merasa beberapa katanya tidak cocok atau kurang sempurna baik ucapan ulang tahun islami, untuk sahabat atau teman, anak, orang tua, suami/istri, pacar, saudara, ataupun ucapan ulang tahun untuk orang yang lebih di hormati.
 
Ucapan ulang tahun yang pas biasanya bisa kita dapatkan setelah membaca beberapa contoh ucapan baik ucapan yang tersebar di internet atau dunia maya yang bisa di dapatkan dari blog maupun media sosial maupun dari buku kumpulan kata - kata, atau bisa juga kita mendapat inspirasi masukan kata dari teman atau saudara.

Saya akan mencoba memberikan beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun yang saya dapatkan dari beberapa sumber ada yang dari blog yang lain ada juga yang saya dapatkan dari teman-teman saya, dan apabila pembaca ada yang ingin mencoba mengkombinasikan kata dari beberapa contoh ini jangan sungkan-sungkan untuk berkreasi kata sendiri

 - ucapan ulang tahun untuk orang yang lebih di hormati

Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat, dan di berkahi rejeki yang banyak

Selamat ulang tahun, semoga dengan bertambah usia di iringi kesehatan, kemakmuran, kebahagiaan, dan semakin sukses

 - ucapan ulang tahun untuk anak

selamat ulang tahun semoga panjang umur, pinter, sehat, sentosa dan tercapai semua cita-cita, semakin sayang sama orang tua dan adik/kakak ya..

selamat ulang tahun di iringi doa dari ayah dan bunda semoga semua cita-citamu tercapai ya dan semakin pinter dalam belajar ya.

 - ucapan ulang tahun untuk teman/sahabat

happy birthday ya bro/sis, Wish you all the best.. jangan lupa traktir-traktir ya..

have a nice day bro/sis.. hey ada yg ultah nih.. asyik dong makan-makan hehe.. gw doain panjang umur dan sehat selalu ya bro/sis dan semoga apa yg lu pengen cepet terkabul..

 - ucapan ulang tahun islami

Barakallah fii umrik.. semoga di berkahi usia yang panjang, sehat, dan selalu istiqomah.. Amin..

Barakallah fii umrik, selamat milad.. semoga selalu dalam lindungan dan rahmat Allah ya.. Amin..


 - ucapan ulang tahun untuk pacar


happy birthday sayang, semoga panjang umur, sehat, makin dewasa dan makin sayang sama aku ya.. hehe.. i love you babe..

 met ultah sayang.. cie yang ulang tahun panjang umur dan sehat selalu ya.. mau di kasih kado apa say? apa aja aku usahain loh buat kamu asal jangan yang mahal-mahal ya.. xixixi.. love you


 - ucapan ulang tahun untuk suami/istri

selamat ulang tahun mih/pih, panjang umur, sehat, dan semakin sayang sama keluarga ya.. muaaach..

selamat ulang tahun mam/pap, semoga panjang umur dan sehat selalu ya.. kadonya nyusul ya maklum belum gajian.. wkwkwkwk..

 - ucapan ulang tahun untuk orang tua

selamat ulang tahun ya pah/mah.. semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu.. maaf ya ananda belum bisa bahagian papah/mamah..

Teriring doa di hari yang sangat spesial ini ananda mengucapkan selamat ulang tahun ya pah/mah.. semoga panjang umur dan sehat selalu.. jangan terlalu banyak pikiran ya mah/pah.. ananda sayang mamah/papah

 - ucapan ulang tahun dalam bahasa inggris

Happy Birthday.. Wish you all the best in life..

Happy Birthday, may God bless you with long life, prosperous, healty and happiness..

Posting Komentar untuk "Ucapan Ulang Tahun"