Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skema Insentif Grabcar Dan Skema Insentif Grabbike Terbaru Dan Terupdate

Skema Insentif Grabcar Dan Skema Insentif Grabbike Terbaru Dan Terupdate

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi angkutan online yaitu grab saat ini semakin populer dan menjadi salah satu perusahaan mode transportasi yang menjadi pilihan bagi masyarakat, berbagai inovasi untuk perbaikan aplikasi dan fasilitas diiringi dengan terus menerus menebar promo baik promo berbentuk voucher, poin ataupun kode-kode promo tertentu yang di bagikan untuk para pengguna baru maupun untuk mempertahankan kesetiaan dari para pelanggan lama agar terus menggunakan mode transportasinya. Selain promo voucher untuk penumpang ataupun kode promo untuk penumpang pihak grab pun memberikan insentif driver bagi para mitra nya baik grab car maupun grab bike dan kali ini Masbilal akan mencoba menuliskan tentang skema insentif grabcar dan skema insentif grabbike terbaru dan terupdate.

Sebelum masbilal menggambarkan skema insentif grabcar atau grabbike, masbilal kembali mengingatkan bagi para driver grab baik itu grab car maupun driver grabbike untuk selalu mengupdate aplikasi grab driver nya karena beberapa perbaikan dari sistem maupun fitur-fitur terbaru hanya bisa dinikmati jika kita selalu mengupdate aplikasinya menjadi versi yang paling baru seperti update terakhir yang semoatr teman masbilal dapatkan yaitu fitur heat map dengan live traffic dimana heat map saat ini bukan cuma menunjukkan lokasi-lokasi / spot di mana orderan sedang tinggi ataupun posisi yang banyak terdapat orderan tetapi juga memberikan informasi tentang kepadatan lalu lintas di sekitar heat map tersebut.

heat map grab

Untuk perhitungan penerimaan insentif grabcar dan insentif grabbike dihitung berdasarkan berapa banyak pekerjaan yang sudah dikerjakan atau di selesaikan dan juga berapa besar persentase tingkat penerimaan dari pesanan yang diterima. Sedikit saran dari Masbilal jika anda adalah driver grab baik itu grabcar maupun grab bike sebaiknya memilih pilihan auto accept atau orderan prioritas karena disamping setingan itu akan meningkatkan persentase tingkat penerimaan, setingan itu juga memberi kemungkinan lebih besar agar order bisa lebih cepat masuk dan diprioritaskan juga untuk menerima orderan atau pesanan dan jangan lupa juga untuk selalu memantau jumlah dompet kredit grab ada karena jika dompet kredit grab anda di bawah Rp 30.000 maka orderan tidak akan masuk jadi sebaiknya selalu dipantau juga jumlah dari dompet kredit grab anda.

Untuk skema insentif grab car dan skema insentif grabbike terbaru dan terupdate sebetulnya jumlahnya tergantung dari kota di mana anda mendaftarkan akun grab driver anda dan perhitungan setiap kota itu tidak sama berapa jumlah insentif dan jumlah minimal pekerjaan yang harus diselesaikan untuk mendapat insentif tersebut. Jadi jika anda ingin melihat berapa insentif grabcar atau insentif grabbike yang berlaku di kota Anda maka langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Aktifkan aplikasi grab driver anda
  2. Nyalakan data seluler atau WiFi dan juga GPS anda
  3. Posisi kan penerimaan order anda sedang kondisi off karena jangan sampai ketika anda bermaksud hanya ingin mengecek berapa skema insentif di kota anda dan sedang dalam posisi tidak akan mengambil orderan dulu malah ada orderan yang masuk
  4. Ketika aplikasi sudah tersambung silakan lihat di posisi kanan bawah ada garis horizontal 3 garis dengan dibawahnya tulisan "lainnya" tekan menu "lainnya" kemudian nanti aplikasi akan menampilkan menu di mana di atasnya adalah nama dari orang yang terdaftar di aplikasi dan di bawahnya ada beberapa menu lain yaitu pojok Mitra, grab benefit, Tujuan saya, insentif, notifikasi, blog pengemudi dan bantuan silakan Anda pilih "insentif"
  5. Di menu insentif ini nanti akan terlihat data insentif hari ini, mendatang / besok dan sebelumnya (sebelum itu maksudnya di hari yang sebelumnya / kemarin) nah insentif yang yang sedang berlaku hari ini bisa dilihat di insentif hari ini dan keterangan untuk mengikuti insentif ini. misalnya, insentif mengisi saldo OVO penumpang dari driver ataupun insentif berapa banyak perjalanan untuk mendapat insentif nya. contoh: 5 perjalanan, 10 perjalanan, 15 perjalanan.
insentif grabcar

Di menu insentif juga ada bagian yang menggambarkan sebuah garis lurus dengan beberapa titik, titik ini menandakan angka dari tutup poin insentif jadi ketika kita hanya mengambil 4 pekerjaan sedang di titik insentive minimal menyelesaian 5 pekerjaan berarti kita tidak mendapat insentifnya tetapi jika kita lebih dari 5 maka insentif 5-nya kita akan dapatkan tetapi insentif 10 kita belum dapat karena kita tidak mencapai 10 pekerjaan yang bisa terselesaikan.

Perhitungan dari berapa besar insentif yang akan di terima juga tidak terlihat langsung, paling nanti bisa dilihat di keesokan hari karena insentif mulai dicairkan kalau tidak salah tepat jam 12.00 malam di hari berjalan, misal sekarang hari jumat tanggal 1 Februari 2019 maka ketika kita telah selesai melakukan pekerjaan nanti di malam sabtu tanggal 2 tepat pukul 12.00 pihak grab akan mencairkan insentif (jika kita memenuhi syaratnya yaitu berapa persen penerimaan dan berapa persen perjalanan yang sudah di ambil atau diselesaikan) dana insentif yang disiapkan oleh pihak grab akan masuk ke dalam dompet tunai di mana dari dompet tunai ini uangnya bisa ditransferkan untuk mengisi dompet kredit, mengisi ovo ataupun bisa langsung ditransferkan ke rekening bank yang sudah didaftarkan di aplikasi grab driver.

Itulah penjelasan tentang skema insentif grabcar dan skema insentif grabbike terbaru dan terupdate jadi sampai saat ini belum ada insentif yang di berlakukan secara nasional. Setiap kota memiliki insentif grabcar atau insentif grabbike yang berbeda tergantung dari dimana kota tempat kita mendaftarkan akun grab kita. 

Demikian pemaparan tulisan tentang skema insentif grab car dan skema insentif grabbike terbaru dan terupdate, jangan lupa juga untuk terus mengunjungi halaman blog driver grab di sini karena di sana sering ada info terbaru untuk para driver grab dan jika dirasa tulisan ini bermanfaat jangan lupa untuk dibagikan tulisannya, apabila ada pertanyaan, kritik dan saran silakan tulis di kolom komentar nanti masbilal akan mencoba untuk merespon dengan cepat. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Skema Insentif Grabcar Dan Skema Insentif Grabbike Terbaru Dan Terupdate"