Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Promo Grab April 2018

 Kode Promo Grab April 2018
Kode promo grab april 2018 - Bulan april 2018 segera datang, dan tentu saja para pengguna grab kembali akan mendapatkan promo kode grab baru yang bisa di gunakan untuk di gunakan sehari-hari yang tentunya penggunaannya pun sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan kali ini masbilal akan mencoba menuliskan beberapa kode promo grab april 2018 yang berhasil masbilal kumpulkan

Sebagai pengingat bagi para calon penumpang grab mohon di perhatikan  ketentuan dan syarat-syarat dari kode promo grabnya seperti maksimal pemakaian kode dalam 1 hari ataupun di daerah mana saja kode promo tersebut berlaku karena kalau tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan ketika anda menggunakan kode promo tersebut ternyata kodenya tidak bisa di gunakan untuk memotong biaya perjalanan anda.

Bagi pembacayang baru akan menggunakan kode promo grab berikut adalah langkah - langkah untuk menggunakan kode promo grab yang benar karena beberapa kali masbilal mendapat pertanyaan yang sama tentang kenapa sih kode promonya tidak bisa di gunakan? atau ketika di lakukan pemesanan ko diskon / potongan biayanya tidak ada ( tidak terjadi pemotongan biaya perjalanannya), tata cara atau langkah- langkah pemakaian kode promo grab bulan april 2018 ini yang benar dan mudah adalah dengan cara kita memilih / menentukan lokasi tempat penjemputan (dimana lokasi kita berada) dan tentukan lokasi tujuan perjalanannya, setelah kita tentukan maka aplikasi grab akan menampilkan estimasi biayanya, rute dan jarak perjalanannya perhatikan di bawah keterangan total biaya terdapat kotak kosong yang bisa kita isi dengan kode promo grab nya, nah kita masukan kode promo grab april 2018 nanti aplikasi akan mengecek validitas dan berlaku atau tidaknya kode promo kita apabila ternyata sesuai dengan syarat dan ketentuan promo maka nanti akan terdapat ceklist dan keterangan yang menyatakan bahwa kode anda bisa di pakai dan kalkulasi biaya baru setelah di potong diskon, dan inilah beberapa kode promo grab yang bisa di gunakan di bulan april 2018:

✄    GARIBET

Promo ini berlaku untuk GRABBIKE yang akan memberikan diskon sebesar 60% dari total biaya perjalanan anda dengan maksimal diskon sebesar Rp 8.000 dan bisa di gunakan untuk 2x pemakaian dalam 1 hari. Syarat dan ketentuan adalah hanya berlaku untuk para pengguna dengan sistem pembayaran kartu kredit, belum ada keterangan kapan kode promo ini berakhir, atau di wilayah atau propinsi mana saja kode ini bisa di gunakan.

Cara pembayaran dengan sistem kartu kredit adalah anda mendaftarkan kartu kredit anda ke dalam aplikasi grab pada bagian GRABPAY apabila telah sukses terverifikasi maka anda bisa menggunakan metode grabpay untuk membayar biaya perjalanan anda


✄    GRABKATY

Promo ini berlaku untuk GRABBIKE dan GRABCAR, promo ini memberikan kesempatan bagi para pengguna layanan grab bike dan grab car untuk mendapatkan tiket konser Katy Perry di jakarta tanggal 14 April 2018, tidak ada potongan harga dengan kode promo GRABKATY, setiap hari akan di pilih 2 orang pemenang (1 dari Grab Car dan 1 dari Grab Bike) dengan masing - masing pemenang aan mendapatkan 2 tiket berjenis Silver. Promo ini berlaku mulai 23 Maret sampai dengan 11 April 2018 dan hanya berlaku untuk wilayah JABODETABEK.


✄    ADAGRAB

Kode Promo ini adalah kode promo untuk GRABEXPRESS yang akan menggratiskan pengiriman barang dari transaksi jual beli menggunakan aplikasi bukalapak dengan wilayah pengiriman jabodetabek. kode ini berlaku sampai 18 mei 2018. kode bukan untuk mengurangi atau mendiskon biaya perjalanan anda ketika menggunakan gran tapi kode promo grab ini akan memilih 1 orang setiap minggunya untuk mendapatkan hadiah Vivo V, pemenang akan di umumkan setiap hari sabtu di instastory dan twitter official grab indonesia. periode promo mulai dari tanggal 11 Februari 2018 sampai 17 maret 2018


✄    GRATISCOBA

Kode Promo ini adalah kode promo untuk para pengguna baru dimana para pengguna baru grab di gratiskan menggunakan layanan GRABCAR selama 5x dengan maksimal biaya perperjalanan sebesar Rp 10.000. Kode promo grab ini hanya berlaku di wilayah Medan, Bali, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang.


Catatan:
Untuk sementara hanya 4 kode itu saja yang bisa di gunakan di awal April 2018 ini apabila memang ada update kode promo grab  april 2018 terbaru akan di update kembali di halaman ini.

Demikian kode promo grab april 2018 apabila di rasa bermanfaat silahkan untuk di bagikan. terima kasih

Posting Komentar untuk "Kode Promo Grab April 2018"