Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Film Bioskop Maret 2018

Daftar Film Bioskop Maret 2018

Daftar Film Bioskop Maret 2018 - Di bulan maret ini para penikmat film holywood akan kembali di suguhkan 5 calon film box office yang siap memanjakan anda para pencinta film, 3 film merupakan film baru yang di harapkan akan sukses mengingat para pemainnya merupakan pemain yang sering masuk ke dalam jajaran pemain film box office, 1 film merupakan film remake dari versi dahulunya dan 1 film merupakan film animasi, tanpa berlama lama inilah daftar film bioskop maret 2018 yang masbilal kumpulkan.

1. Tomb Raider

Tomb Raider

Tomb raider merupakan salah satu judul film yang dulu turut melejitkan nama Angelina Jolie di dunia film hollywood dan di film ini tomb raider di remake ulang dengan Alicia Vikander yang akan berperan sebagai lara croft.

Kali ini lara croft yang merupakah seorang putri yang mandiri dari seorang penjelajah yang hilang mendapatkan sebuah peristiwa dimana dia tertarik untuk mencari ayahnya kembali dan peristiwa ini pun menjadikan lara harus memaksakan diri melewati batasan dirinya ketika dia menemukan dirinya sedang berada di sebuah pulau dimana sang ayah menghilang, dapatkan lara croft selamat dari pulau tersebut? saksikan Tomb Raider yang akan di rilis di bioskop mulai tanggal 16 Maret 2018.

2. The Hurricane Heist

The Hurricane Heist

The Hurricane Heist bercerita tentang segerombolan pencuri yang akan mencoba mencuri secara besar-besaran di departemen Keuangan amerika serikat dengan prediksi adanya badai besar level 5 yang akan mendekati salah satu fasilitas utama gedung departemen keuangan itu, apakah pencuri tersebut berhasil menjalankan aksinya?

The Hurricane Heist di bintangi oleh Toby Kebbell, Maggie Grace dan Ryan Kwanten, rencananya film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Maret 2018.

3. Death Wish
 
Death Wish

Death Wish bercerita tentang seorang dokter bedah trauma yang sangat berpengalaman yaitu Dr.Paul Kersey yang di perankan oleh Bruce Willis. Dr.Paul mendedikasikan hidupnya dalam menolong orang tetapi suatu ketika terjadi sebuah tragedi dimana istri dan anaknya di serang di rumahnya dan polisi pun seperti mengalami kesulitan dalam mengungkapkan kejadian tersebut. Dr.Paul pun habis kesabarannya dan akhirnya dia pun mencari keadilanmya sendiri.

Death wish di bintangi oleh Bruce Willis, Vincent D'Onofrio dan Elisabeth Shue dan rencananya film ini akan id rilis tanggal 2 Maret 2018

4. Pacific Rim: Uprising

pacific rim uprising
 
Film ini merupakan lanjutan dari film Pacifi Rim (2013) film ini masih bercerita seputar perjuangan manusia denngan robot jaegernya melawan kaiju namun kali ini para kaiju mulai berevolusi dan menyerang balik para pilot jaeger, dapatkan jaeger melawan kemampuan kaiju yang telah berevolusi ini?

Pacific Rim: Uprising akan di bintangi oleh Scott Eastwood, Adria Arjona, Tian jing dan Rinko Kikuchi, film ini akan rilis di bioskop Indonesia pada tanggal 21 maret 2018.

5. Sherlock Gnomes 

Sherlock Gnomes

Film animasi baru produksi MGM dan Paramount picture ini menceritakan tentang Gnome dan Juliet yang merekrut detektif terkenal Sherlock Gnomes untuk menyelidiki hilangnya ornamen taman.

Film ini di bintangi oleh EMily Blunt, Johnny Depp dan James McAvoy. Rencananya film ini akan di rilis yanggal 23 maret 2018 di bioskop Indonesia.

Nah dari daftar film bioskop maret 2018 tadi kira-kira film apa sajakah yang akan tonton? jangan lupa untuk membagikan psotingan ini terutama untuk teman atau saudara anda yang memang hobi nonton film di bioskop. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Daftar Film Bioskop Maret 2018"