Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Karakter My Little Pony


Daftar Karakter My Little Pony

My Little Pony: Friendship Is Magic adalah sebuah film animasi anak yang diproduksi oleh Hasbro Studios di Amerika Serikat. Film animasi ini merupakan adalah pengembangan dari generasi sebelumnya sejak dari tahun 1983 dan film yang di produksi saat ini merupakan generasi yang keempat, film kartun ini juga merupakan bentuk adaptasi dari mainan yang di buat oleh perusahaan mainan terbesar dari Amerika Serikat, yaitu Hasbro yang juga merupakan produsen Transformers, nah seiring semakin terkenalnya serial My Little pony kali ini masbilal akan menginformasikan daftar karakter my little pony yang mungkin sangat di gemari oleh anak -anak perempuan saat ini.


My Little Pony: Friendship Is Magic terdiri dari enam tokoh utama dan berikut daftarnya:

Twilight Sparkle

Twilight Sparkle - Twilight Sparkle merupakan pemimpin dari serial kartun ini yang berdasarkan dari My Little Pony generasi pertama yaitu unicorn toy Twilight, Twilight Sparkle juga tokoh yang pertama kali muncul di awal-awal season My Little Pony generasi ke-4. Karakter ini memiliki tubuh yang berwarna ungu dengan surai perpaduan dengan warna biru dongker, indigo dan magenta. Twilight Sparkle digambarkan memiliki sifat pintar, patuh dan dia juga suka sekali membaca buku sehingga dia cakap dalam mempelajari ilmu sihir unicorn seperti levitasi, teleportasi, dan penciptaan medan gaya. Twilight Sparkle memiliki hewan peliharaan seekor burung hantu yang bernama "Owlowiscious". Elemen yang dimiliki Twilight Sparkle adalah elemen keajaiban.

Rainbow Dash
Rainbow Dash - Rainbow Dash adalah kuda pony pegasus dengan tubuh berwarna biru langit dengan surai yang berwarna pelangi. Karakter ini berasal dari My Little Pony generasi pertama yaitu Firefly toy. Rainbow Dash memiliki sifat berani, tegas, tomboy dan kesetiaan terhadap temannya yang sangat tinggi sekali. Rainbow Dash bekerja sebagai pengendali cuaca atau pawang hujan di Ponyville. Dia juga punya hewan peliharaan seekor kura-kura yang diberi nama "Tank" dan Rainbow Dash adalah salah satu kuda pony pegasus yang mampu terbang dengan sangat cepat di langit sehingga dia mampu menciptakan fenomena pelangi. Elemen yang dimilikinya adalah elemen kesetiaan.

Pinkie Pie

Pinkie Pie - Pinkie Pie atau yang memiliki nama lengkap (Pinkamena Diane Pie), Pinkie Pie berwarna merah muda. Karakter Pinkie Pie di buat berdasarkan dari My Little Pony generasi ke-3 dengan nama yang sama. Pinkie Pie bekerja sebagai konsultan perencana pesta di Sugarcube Corner, selain itu Pinkie Pie juga bekerja sebagai pembuat roti dan bekerja di toko permen di Ponyville. Pinkie Pie juga mempunyai hewan peliharaan seekor bayi buaya yang diberi nama "Gummy". Karakter Pinkie Pie sendiri adalah karakter yang humoris, ceria, enerjik, hiperaktif dan cakap dalam berbicara. Elemen yang dimilikinya adalah elemen tawa.

Fluttershy

Fluttershy - Fluttershy merupakan kuda pony pegasus berwarna kuning dengan surai berwarna merah muda yang panjang menjuntai. Karakter Fluttershy di buat berdasarkan dari My Little Pony generasi pertama yaitu earth pony Posey. Karakter ini memiliki sifat pemalu, lembut, gaya bicaranya kalem, dan juga dia penyayang binatang serta pecinta lingkungan. Meskipun Fluttershy terlihat memiliki banyak hewan peliharaan di rumahnya namun hewan peliharaan seekor kelinci yang bernama "Angel Bunny" adalah peliharaan favoritnya. Elemen yang dimilikinya adalah elemen kebaikan.
Rarity


Rarity - Rarity adalah kuda pony unicorn berwarna putih dengan surai keriting berwarna ungu. Karakter Rarity berdasarkan dari My Little Pony generasi kesatu yaitu ponies Glory dan Sparkler. Rarity adalah pecinta fesyen atau fashionista dan dia mengembangkan bisnis butik di Ponyville yang di beri nama Carousel Boutique. Meskipun Rarity kadang-kadang mudah putus asa dalam bisnisnya, namun dia murah hati dan terus berusaha untuk terus berinovasi menciptakan gaun yang pas dengan inner beauty para pemakainya. Rarity memiliki hewan peliharaan seekor kucing persia yang bernama "Opalescence" dan biasa dipanggil "Opal" saja. Elemen yang dimiliki Rarity adalah elemen kedermawanan.
Applejack

Applejack - Applejack adalah earth pony yang berwarna oranye dengan surai berwarna kuning pirang diikat. Applejack digambarkan sebagai sosok farm girl yang senang memakai topi koboi. Applejack bekerja sebagai petani apel di perkebunan Sweet Apple Acres di Ponyville. Karakter Applejack sendiri adalah karakter yang pekerja keras, jujur dan mudah dipercaya. Applejack memiliki hewan peliharaan seekor anjing yang bernama "Winona". Elemen yang dimiliki Applejack adalah elemen kejujuran.

Itulah beberapa daftar karakter my little pony dan manakah karakter my little pony favoritmu? apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan untuk mengisi kolom komentar. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Daftar Karakter My Little Pony"