Kumpulan Kata Kata Galau Lucu Dan Kata Kata Galau Paling Menyentuh

Baca Juga

kata kata galau lucu
Kumpulan kata kata galau lucu dan kata kata galau paling menyentuh - halo kembali lagi nih masbilal akan menulis tentang kumpulan kata dan kata-kata yang akan masbilal tulis di sini adalah kumpulan kata kata galau lucu dan kata kata galau paling menyentuh, intinya sih tulisan ini tentang para galauwer yang sedang bergalau ria.. hehe.. 

Sebenarnya apa sih galau itu? mungkin bagi kid zaman now bahasa itu sudah tidak aneh lagi tapi bagi kid zaman old alias para orang tua mungkin akan kebingungan dengan bahasa galau, galau sendiri adalah perasaan gundah gulana ga jelas yang kebanyakan biasanya berhubungan dengan masalah percintaan baik itu karena sang calon pacar tidak membalas sms/wa yang di kirimkan sampai berjam-jam atau bisa juga karena sedang menunggu sebuah keputusan baik itu keputusan di terima sekolah atau keputusan di terima jadi pacar atau nggak.. hahaha.. karena itu masbilal kali ini akan menuliskan beberapa kata kata galau lucu yang lumayan menghibur dan kata kata galau paling menyentuh xixixi.. langsung aja yu kita mulai :

Kumpulan kata kata galau lucu :

"Tong sampah saja ada yang ngisi masa hati ini ngga ada yang ngisi"

"Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang"

"Jangan tanya aku di mana malam minggu karena sudah pasti aku ada di rumah"

"Jomblo itu banyak temennya, gimana gak banyak tiap kali nembak jawabannya "kita temenan aja ya" "

"So sweet itu adalah saat kamu melihat mantan pacar kamu lagi jalan sama pacar barunya yang lebih jelek dari pada kamu"

"Segalau-galaunya ngerjain tugas kuliah lebih galau di suruh ngebagiin undangan nikahan mantan"

"Berakit-rakit ke hulu berenang ke tepian, gimana mau ke penghulu kalau sampai sekarang masih temenan"

"Jomblo itu jarang keluar rumah otomatis kulit jadi putih, jadi kalau mau kulit putih bersinar jadilah jomblo"

"Jaman sekarang tampang keren tidak bisa menjadi jaminan karena yang bisa menjadi jaminan adalah sertifikat dan BPKB"

"Jika anda registrasi no hp menggunakan no ktp dan kartu keluarga gagal terus bisa jadi anda sudah di coret dari daftar keluarga "

"Perasaan tadi siang masih hari sabtu kok sekarang udah malam minggu aja.. hahaha"

"Kangen... tapi ga ada yang mau di kangenin"

"Siapa bilang lagi sendiri? aku lagi couple-an ko sama langit.. (sama-sama mau nangis)"

"Potong bebek angsa masak di kuali, jomblo sudah lama nyesek tiap hari, galau ke sana galau ke sini tralalalalala lala "

" Jomblo bukan berarti tidak laku, hanya saja..... tidak ada yang mau menjadikannya pacar"

"Pacar saya jago banget petak umpet, sampai sekarang belum ketemu juga"

"Bahagia itu bukan berarti kamu harus bersama dia, bahagia itu jika kamu berhasil membuat dia putus dengan pacarnya"

" Pemadam kebakaran?? iya bener ada yang bisa kami bantu? tolong padamkan api cinta saya kepadanya, saya sudah lelaaaah... yaelaaaah"

"Aku di hadapanmu sepereti nun mati bertemu huruf idgham bilagunnah... ada tapi ga di anggap "

"Mau bilang kangen takut di bilang sok deket, mau bilang sayang takut di anggap ga tau malu, mau bilang cinta takut udah ada yang punya, terpaksa cuma bisa bilang "lagi ngapain?" "

Kumpulan kata kata galau paling menyentuh :

"Kegagalan paling besar dalam hidup adalah di saat kita ingin membahagiakan orang tua, tetapi mereka telah pergi meninggalkan kita"

"Di saat aku ga sayang sama kamu, kamu bikin aku sayang banget sama kamu dan di saat aku udah sayang eh kamu malah ninggalin aku"

"Kita mah boro-boro liburan liat odong-odong lewat aja udah berasa di dufan"

"Sebenarnya jomblo itu bukan tidak laku cuma sekedar... tidak ada yang mau"

"Kita galau karena lebih sering membayangkan kemungkinan buruk daripada membayangkan hasil  baik"

Nah itulah beberapa kumpulan kata kata galau lucu dan kata kata galau paling menyentuh kalau ada yang ingin di tambahkan silahkan di isi di kolom komentar dan jika postingan ini di rasa bermanfaat silahkan untuk di bagikan. Terima Kasih

Subscribe untuk update terbaru:

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Galau Lucu Dan Kata Kata Galau Paling Menyentuh"

Posting Komentar