Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Empat Model Motor Terbaru Honda 2018

Empat Model Motor Terbaru Honda 2018

Empat Model Motor Terbaru Honda 2018 - Astra Honda Motor kembali melaunching empat motor barunya di awal tahun 2018 ini, ada produk yang memang benar-benar baru dan ada juga penyegaran dari versi motor sebelumnya yaitu penyegaran pada desain tampilan ataupun penyegaran striping yang tersemat di motornya, teknologi yang di adopsikan di motornya pun semakin lengkap baik untuk menambah kenyamanan maupun menambah fitur keamanan di beberapa produknya, dan inilah rangkuman empat model motor terbaru honda 2018 yang masbilal kumpukan dari berbagai sumber

1. New Honda Revo X
 
New Honda Revo X

New Honda Revo X mengalami pembaruan di rancangan desain motor dan tampilan stripingnya, untuk bagian tampilan New Honda Revo X tampil dengan bagian depan yang lebih agresif terlihat dari cover depan yang berlekuk sirip udara dan untuk menampilkan tampilan yang semakin agresif dan tajam astra honda motor menyegarkan desain striping dan panel meternya.

Honda mengklaim bahwa new honda revo x merupakan motor yang menggunakan mesin paling irit untuk kelas bebek, minimnya konsumsi bahan bakar ini di karenakan mesin new honda revo x memakai teknologi ECE R40 dan EURO 3. Perhitungan konsumsi bahan bakar untuk 1 liter BBM motor ini bisa menjangkau kurang lebih 59,8 KM.

Untuk target penjualan new honda revo x ini pihak honda motor mengharapkan di angka 160 ribu pertahun dan untuk harga honda revo x versi baru ini yaitu di lego pada kisaran 15,3 juta OTR Jakarta.

2. All New Honda PCX

All New Honda PCX
 
Skuter Matik Premium dari Astra Honda Motor yaitu PCX saat ini sudah mulai di produksi di Indonesia, harga yang di tawarkan untuk OTR Jakarta yaitu di harga Rp 27,7 Juta (CBS) dan Rp 30,7 (ABS).

Kelebihan all new honda pcx ini yaitu untuk bagian mesin all new honda pcx ini akan memakai mesin baru 150cc dan konsumsi bahan bakar perliternya motor ini bisa mencapai jarak 45 KM/L ketika di lakukan pengetesan dengan metode ECE R40 dan EURO 3 serta mengaktifkan fasilitas ISS (Idling Stop System). Kemampuan menampung bagian tangki bensinnya sendiri motor ini sanggup menampung 8 Liter BBM dan bagi anda yang bepergian jauh serta membutuhkan pengecasan handphone/ smartphone motor ini memiliki DC power charger yang d tempatkan di konsol box bagian sisi depan.


3. Honda SH 150i
 
Honda SH 150i

Honda SH150i merupakan salah satu produk matic baru dari astra honda motor, tampilannya elegan dan motor ini juga di klaim lincah ketika di kendarai dan nyaman di berbagai kondisi jalan karena manggunakan ban ukuran besar.

AHM mengklaim bahwa Honda SH150i merupakan skuter matic populer di benua eropa dan produk ini juga sudah di pasarkan di eropa selama 33 tahun. fitur yang di sematkan juga lumayan banyak di antaranya side stand swith dimana motor akan mati mesinnya ketika standar samping di turunkan, power charger untuk mengecas handphone dan juga skuter matik ini memiliki tangki 7,5 Liter serta dapat menampung helm tipe full face

Harga Honda SH150i untuk OTR awasan jakarta yaitu di harga 44,9 juta dan pilihan warnanya antara lain jasmine white, candy luster red dan poseidon black metallic.

4. All New Honda CRF150L
 
All New Honda CRF150L

Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor off road Honda CRF150L dengan mesin 150cc SOHC dan teknologi PGM-FI. Motor ini memiliki performance yang baik ketika kita menjelajah alam bebas.

Fitur dari All New Honda CRF150L diantaranya long inverted Front Fork, Velg dan ban ukuran besar, Disc Brake yang mendukung ketika kita menjelajah berbagai kondisi jalan, Headlight yang bersudut tajam, serta taillight dengan desain lampu tajam

Untuk harga all new honda CRF150L OTR Jakarta di jual dengan harga 31,8 jutaan dan AHM sendiri menargetkan penjualan CRF150L sebanyak 35.000 unit pertahunnya.


Nah itulah empat model motor terbaru honda 2018, bagi anda yang berminat membeli motor baru produksi honda mungkin pemaparan beberapa model motor tadi bisa sedikit memberikan gambaran. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Empat Model Motor Terbaru Honda 2018"