Kata Kata Bijak

Baca Juga


kata kata bijak

Kata kata bijak banyak di pakai untuk mengungkapkan atau menggambarkan isi hati kita ketika kita mengalami mood / kondisi tertentu, bisa juga sebagai penyemangat dan pembangkit dari kondisi yang sedang kita alami, banyak orang menggunakan kutipan kata - kata bijak dari para pemikir, orang besar ataupun para filsuf yang dianggap bukan hanya bijak tetapi dianggap juga lebih dewasa dan lebih matang pemikirannya.

Kata kata bijak yang akan saya posting disini merupakan campuran dari beberapa kata bijak yang pernah saya dengar maupun pernah saya baca, jadi disini saya ingin menginformasikan mungkin beberapa kutipannya saya lupa penulis kutipan aslinya dan saya harap kalau penulis kata-katanya sempat mampir di blog saya, mohon hubungi saya untuk saya cantumkan sebagai penulis aslinya.


- Hidup itu singkat, tersenyumlah selagi kamu masih punya gigi

- Tegakkan dagunya putri jangan sampai mahkota mu jatuh

- Ketika rencanamu tidak berhasil, ganti rencananya jangan ganti targetnya

- Kesalahan terbesar dalam berkomunikasi adalah mendengarkan untuk membalas, bukan mendengarkan untuk memahami

- Pagi ini aku membuka tidak hanya satu tapi dua kado terindah dari Tuhan yaitu kedua mataku

- Kebahagian itu bukan mendapatkan semua yang kamu inginkan tapi mensyukuri apa yang kamu punya

- Masih mending cewek jaman sekarang cuman minta di perhatiin kalau jaman dulu cewe itu minta dibuatin candi

- Sebenarnya tidak ada orang yang sibuk sekali, yang terjadi adalah anda di prioritas yang nomer berapa

- Singa di takuti karena pendiam sedangkan anjing dijadikan mainan karena menggonggong

- Sebelum kita membuat asumsi ada sebuah tindakan yang bisa kita lakukan yaitu bertanya

- Apapun yang kamu pilih , pastikan itu membuat kamu bahagia

- Tarik nafaslah, ini hanya hari yang jelek bukan kehidupan yang jelek

- Kamu di anugerahi hidup ini karena Tuhan menganggap kamu cukup kuat untuk menjalaninya

- Saya terlalu sibuk bekerja di kebun saya dan saya tidak ada waktu untuk mengintip apakah kebun kamu lebih hijau dan mungkin saja itu palsu

- Ada 2 tipe orang dalam hidup, yang selalu mencari dan  tidak pernah menemukan dan yang selalu menemukan tetapi selalu ingin lebih

- Saat ikhtiar sudah di garis batas, maka biarkan doa dan takdir bertarung di langit

- Orang yang ikhlas itu seperi orang yang berjalan di atas pasir, suaranya tidak ada tapi jejak kakinya dapat di lihat

- Hubungi ibu mu,bilang padanya kamu mencintainya, ingatlah kamu satu-satunya orang yang tau bagaimana suara hatinya dari dalam

- Kalau kamu ingin ibu masuk surga, doanya di mesjid bukan di medsos karena kamu lahir dari ibu bukan di download

- Kegagalan bukan lawan dari keberhasilan tapi kegalagalan adalah bagian dari kesuksesan

- Tembaklah burung dengan camera bukan dengan senjata

- Jika kamu masih mau lihat wanita cantik meski kamu telah mati, rencanakanlah untuk mendonorkan matamu setelah kamu mati

- Tidak apa-apa kamu tidak menyukai saya karena tidak semua orang punya selera yang bagus

- Belajar selama 20 tahun dan orang akan menilai kita hanya dari resume 2 lembar

- Kedewasaan adalah ketika kita berhenti memposting segala yang terjadi dalam hidup kita di media social

- Seberapa besar keinginan saya bekerja? bahkan besarnya gunung kalah besarnya dari pada keinginan saya untuk bekerja

- Gaji adalah salah satu bentuk ketidaksopanan, baru datang udah pergi lagi

- Kemajuan yang lambat lebih baik daripada tidak tidak ada kemajuan sama sekali

- Kamu tidak bisa tertawa untuk lelucon yang sama berulang ulang tetapi kenapa kamu tetap menangis untuk kesedihan yang sama berulang - ulang kali

- Kamu menangis sepanjang malam? kamu di sakiti? dan tidak ada orang tau? selamat anda menuju dewasa

- Siapakah manuasia yang paling bahagia? manusia yang berhenti nafasnya namun tidak berhenti pahalanya

- Saat ini ketika kita bernafas ada orang yang menghembuskan nafas terakhirnya, berhentilah mengeluh dan mulai jalani hidup dengan segala yang kamu miliki

- Bekerjalah dengan senyap biar kesukseskan kita yang bikin gempar

- Jangan perbesar suaramu tapi perbaiki argumenmu

- Bekerjalah lebih keras dari pada kemarin

- Hampir semua orang sukses mulai dengan 2 keyakinan; masa depan akan lebih baik dan saya punya kemampuan untuk mewujudkannya

- Ketika kamu miskin dan belum sukses semua kata bijakmu terdengar seperti kentut tapi ketika kamu kaya dan sukses kentutmu terdengar sangat bijak dan menginspirasi

- Bekerjalah secara lokal tapi menghasilkan efek global


Tambahan kata - kata :


- pas minjem duit mereka anggap saya dewa penolong pas nagih utang mereka anggap saya raja iblis pencabut nyawa..

- Liburan ah jangan kerja terus ntar cepet kaya gak enak sama temen-temen

- mau di romantisin? pesen aja jasa ojek online baru aja ketemu udah di ajakin pake helm couple

- hidup mungkin tidak sempurna, tapi pakaianmu bisa di sempurnakan

- bekerjalah sampai kamu merasa kalau jalan -jalan ke swis itu murah

- Bila kita punya kemampuan dan keuletan, gunung setinggi apapun akan bisa kita daki

- jika chat dari kamu cuma R (Read) doang, positive thinking aja mungkin dia sangat senang di chat sama kamu sampai -sampai dia pingsan setelah membaca chat kamu

Subscribe untuk update terbaru:

0 Response to "Kata Kata Bijak"

Posting Komentar