Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Thor : Ragnarok


Seri ketiga dari sequel film Thor yaitu Thor : Ragnarok telah di realese, di indonesia sendiri film ini sudah mulai bisa di tonton di bioskop-bioskop kesayangan anda, ada berbagai kejutan baru di seri ketiga film Thor ini seperti hancurnya Mjolnir (Palu Thor), bisa berbicaranya si raksasa hijau (Hulk) dan tentunya para pemain tambahan baru yang mungkin kedepannya bisa menghiasi saga marvel universe. 

Review film Thor Ragnarok ini setelah saya tonton filmnya menurut saya film ini sangat bagus, bahkan IMDB sampai memberikan rating 8,4/10 yang menandakan bahwa film ini juga masuk kategori Box Office, dalam seri ketiganya kali ini Chris Hemsworth masih di percaya sebagai Thor dan di ceritakan musuh utama Thor adalah Hela - sang dewa kematian (di perankan oleh Cate Blanchett) yang sangat berambisi untuk merebut tahta Asgard dan tentunya hal ini menjadi bencana bagi warga Asgard sendiri dan ada kepercayaan dari warga Asgard sendiri bahwa diprediksi Asgard akan mengalami hari kiamat yang di sebut Ragnarok, Thor sebagai pewaris tahta dari Odin tentu harus berupaya dengan sangat keras untuk melindungi Asgard dan warganya dari Hela. 

Perjuangan Thor untuk melawan Hela tidak lah semudah yang di pikirkan oleh Thor, Thor bahkan harus masuk arena gladiator untuk melawan sahabatnya si raksasa hijau Hulk yang di operankan oleh Mark Rufallo karena meskipun mereka bersahabat di Bumi ternyata Hulk tidak mengenali Thor ketika berada di Asgard. 

Meski bergenre Film Action Fantasy tapi banyak juga adegan humor di dalamnya yang membuat cerita dari film ini terasa lebih santai, dan Film Thor:Ragnarok ini adalah film pertama yang menampilkan kemampuan dari sang raksasa hijau (Hulk) yang mempu berkomunikasi atau berbicara. 

Para tokoh baru yang muncul di film ini di antara nya Skurge (Karl Urban), Korg (Taika Waititi), Valkyrie (Tessa Thompson) dan Grandmaster (Jeff Golblum). 

Untuk kualitas gambar dari Film ini sendiri, kualitas Marvel Studios sudah tidak diragukan, Meski beberapa adegan diambil dengan menggunakan teknologi CGI, namun pihak Marvel memastikan aksi tersebut akan tetap terlihat seperti nyata. 

Bagi anda yang belum sempat nonton filmnya, penasaran kan apakah Thor bisa mengalahkan Hela untuk menyelamatkan Asgard?? ayo deh segera di tonton filmnya karena menurut saya film ini masuk dalam Top 10 film terbaik di 2017, dan apabila anda sudah menontonnya jangan lupa komen-komen juga di bawah barangkali kita bisa diskusi seputar film ini

Posting Komentar untuk "Review Thor : Ragnarok"